ISUZU ELF MICROBUS TERBARU

HARGA ISUZU MICROBUS CIKARANG BEKASI

HARGA ISUZU MICROBUS TERBAIK


Isuzu merupakan salah satu produsen otomotif ternama dunia yang telah banyak menciptakan berbagai macam jenis mobil. Mulai dari mobil pribadi hingga mobil-mobil yang bersifat comercial seperti truk dan mobil Pick Up. Isuzu juga banyak membuat mobil-mobil mewah dengan perfoma yang tangguh seperti Isuzu Panther dan Isuzu MU-X yang memiliki desain lebih elegand. dan Isuzu Elf yang disertai dengan HARGA ISUZU MICROBUS CIKARANG BEKASI yang cukup terjangkau.

Namun kali ini kami akan membahas produk dari Isuzu yang memiliki nama Isuzu ELF. Mobil yang memiliki konsep mini Bus ini dibekali dengan perfoma yang tangguh serta handal dalam setiap kondisi. Dibekali dengan mesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771cc membuat tenaga yang dihasilkan mobil ini menjadi lebih besar yakni mencapai 100 PS. Dengan tenaga sebesar itu mobil isuzu elf ini akan menjadi lebih cepat dan ringan dalam melakukan akselarasinya, apalagi torsi yang dihasilkan pun terbilang cukup besar. ISUZU ELF MICROBUS TERBARU

Memiliki ukuran cabin yang besar dengan ruang dalam mobil yang luas manjadikan mobil ini mampu manampung sekitar 16 orang penumpang. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan ruang bagasi yang cukup lausa sehingga memudahkan anda dalam menaruh barang-barang bawaan anda. Dengan komposisi tempat duduk yang mencapai 16 kursi serta desain mobil yang besar dan memiliki tamilan yang elegant, membuat mobil ini sangat cocok untuk anda yang memiliki usaha antar jemput anak sekolah, Travel dan Tour.

Untuk masalah harga cukup terjangkau karena di Indonesia harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus ini di banderol dengan harga sekitar 267,5 juta rupiah. Namun harga tersebut masih merupakan harga On The Road wilayah jakarta dan kemungkinan besar disetiap wilayah akan terjadi sedikit perbedaan harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus. Dan bagi anda yang sedang mencari mobil jenis ini sebaiknya sebelum anda membeli mobil jenis ini alangkah baiknya anda menyimak terlebih dulu Spesifikasi dan Harga Isuzu.

Kali ini Isuzu NHR 55 mengusung desain body mobil microbus dengan ukuran cabin yang besar serta memiliki ruang dalam cabin yang cukup luas. Dengan panjang mobil yang mencapai 4.590 mm dengan lebar mobil hingga 1.695 mm serta mamiliki tinggi mobil yang mencapai 2.127 mm membuat ruangan dalam cabin ini cukup luas dan mampu menampung tempat duduk hingga 16 kursi. Mobil ini juga dilengkapi dengan 4 pintu masuk yang akan memudahkan anda masuk kedalam mobil Isuzu ELF NHR 55 ini.

Desain mobil yang cukup elegan dengan barutan ekterior yang modern seperti headlamp yang futuristik dengan perpaduan desain lampu sein yang elagand serta memiliki font grill yang cukup dinamis menjadikan bagian depan mobil Isuzu ELF NHR 55 ini makin nampak gagah dan keren. Lalu pada bagin belakang mobil ini selain terdapat stoplamp yang berdesain sporty, dibagian belakang mobii ini juga terdapat pintu bagasi yang aerodinamis sehingga akan memudahkan anda dalam menaruh barang-barang bawaan anda pada bagasi mobil.

Perfoma Mesin Yang Bertenaga

Di Indonesia harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus ini di banderol dengan harga sekitar 267 juta rupiah. Harg tersebut nampaknya sangat sebanding dengan perfoma mesin yang dibawanya. Mengusung mesin diesel sebagai sumber tenaga, mobil Isuzu ELF ini memakai jenis mesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771cc yang akan sanggup melontarkan tenaga maksimum sebesar 100 PS dengan putaran pada mesin mencapai 3.400 rpm. Memiliki tenaga sebesar itu membuat torsi yang dihasilkan mobil ini pun menjadi cukup lumayan tinggi yakni mencapai 22,5 Nm dengan putaran mesin 2.000 hingga 3.200 rpm.

Isuzu memang terkenal dengan rajanya mesin Diesel, karena mesin yang menggunakan bahan bakar jenis solar ini memang terbilang memiliki tenaga yang luar biasa. Selain itu mesin jenis diesel ini juga terbilang irit bahan bakar, sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha jasa angkutan seperi travel dan tour ataupun jasa angkutan yang lainya. Mobil Isuzu ELF NHR 55 ini juga dilengkapi dengan cople yang berfungsi untuk menghubungkan antara penggerak pada mesin dengan gardan belakang, sehingga roda belakang mampu ditarik dengan tenaga mesin yang besar serta mampu memberikan akselerasi yang cepat dan ringan.

Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126