Coil Mate, Karpet Mobil Terbaik Kini Tersedia Untuk Avanza Dan Mobil Lainya

Karpet Mobil Terbaik - Bagi warga perkotaan, mobil seolah menjadi rumah keduanya. Ya ini dikarenakan mereka banyak menghabiskan waktunya didalam mobil, bahkan ada juga yang justru lebih lama di mobil ketimbang dirumah. Untuk itu memiliki interior mobil yang bersih dan enak dipandang menjadi hal yang cukup penting untuk diperhatikan. Salah satu bagian interior mobil yang bisa menunjang kenyamanan didalam mobil adalah karpet. Memiliki karpet yang bersih dan nyaman tentu membuat anda betah berlama-lama didalam mobil. Saat ini banyak jenis karpet mobil baik dari jenis dan bahan pembuatanya seperti dari beludru atau dari PVC. Coil mate adalah salah satu karpet mobil terbaik yang dulunya hanya ada di mobil kelas premium, namun kini sudah banyak pilihanya seperti untuk avanza, agya dan mobil lainya.
Coil Mate, Karpet Mobil Terbaik


Karpet Mobil Yang Empuk Dan Tebal
Coil mat, bisa dikatakan karpet mobil terbaik karena memiliki permukaan yang empuk, tebal dan antialergi. Meski dinamakan coil mat, namun tidak ada hubunganya dengan pegas ataupun komponen elektrik. Dinamakan coil mat karena permukaanya yang tebal dan keriting sehingga saat diinjak tanpa menggunakan alas kaki akan terasa geli-geli gimana gitu. Permukaan karpet mobil coil mate ini bergelombang layaknya rambut keriting. Dari penuturan salah satu distributor coil mat, dulunya karpet jenis ini hanya tersedia untuk mobil-mobil eropa dan mobil premium dari jepang. Namun kini sudah tersedia untuk semua jenis mobil dan bisa didapatkan dengan mudah dipasaran.


Karpet Mobil Yang Comfort Dan Antialergi
Pada umumnya karpet mobil terbuat dari bahan beludru. Tampilanya memang terlihat lebih elegan, namun jika terkena air butuh waktu yang lama untuk mengeringkanya. Apalagi jika terkena tumpahan cairan yang berbau seperti kuah makanan atau susu. Jika hal ini dibiarkan tentu akan terdapat jamur dan menimbulkan bau tak sedap. Coil mat meski berbahan tebal dan keriting akan lebih mudah membersihkanya karena bahanya yang terbuat dari PVC. Jadi jika ada tumpahan cairan, cukup dikibaskan saja.Jika cairanya berbau, membersihkanya juga tidak terlalu repot cukup semprot dengan air sabun dan kemudian kibaskan beberapa kali. Permukaanya yang keriting memang didesain untuk kenyamanan, selain itu juga untuk menjaga kebersihan udara didalam mobil. Jika ada debu atau kotoran dari kaki maka akan terserap dan kemudian akan terperangkap didalamnya. Untuk itu paling tidak seminggu sekali harus dibersihkan dengan cara dikibaskan, atau jika sudah terlalu kotor semprot dengan air bertekanan.


Gimana tertarik untuk menggunakan karpet yang satu ini? Coil mat adalah salah satu karpet mobil terbaik yang kini sudah tersedia untuk segala jenis mobil. Agar daya cengkram saat kaki menginjak pedal gas atau rem kuat, maka di bagian itu ketebalanya dikurangi dengan tujuan untuk menjaga kestabilan.