Isuzu D-max mesin turbo diesel Elegan dan berwibawa

Isuzu D-Max Turbo Diesel irit

http://www.mobilku.org/
Isuzu D-Max Tanggung di Segala Medan
Isuzu D-Max mesin turbo diesel semakin dicari para penikmat off road indonesia, semakin ramainya mobil double cabin yang dikeluarkan masing-masing pabrikan otomotif dari mitsubishi mengeluarkan strada triton, toyota dengan hilux dan ford dengan ranger maka Isuzu sebagai pelopor mobil komersial mesin diesel tak mau ketinggalan mengeluarkan Isuzu D-Max. Isuzu D-max merupakan mobil jenis SUV / Pick Up yang memadukan antara konsep kenggulan mesin SUV dan kabin pick up. Jika dibandingkan dengan rival-rivalnya (mobil double cabin) dari segi mesin ternyata kelebihan Isuzu D-Max adalah pada tenaga yang lebih besar, dengan menggunakan bahan bakar solar D-Max memiliki kapasitas silinder mesin 3000 cc yang mampu menghasilkan daya 136 dk dan torsi 279 Nm, bandingkan dengan Mitsubishi

interior d max
Dapatkan Harga Istimewa Call: 021-91125604
strada triton berkapasitas silinder mesin 2800 cc yang hanya memiliki daya 97 dk dengan torsi 198 Nm maka isuzu D-Max lebih bertenaga dibanding Strada Triton, dalam hal tenaga D-Max juga lebih unggul dari rival kedua nya yakni Toyota hilux silinder mesin 2500 cc yang hanya menghasilkan tenaga sebesar 144 dk.
interior d-max
Website Resmi Isuzu Cikarang link
Isuzu D-max memiliki mesin turbo diesel yang dapat menghasilkan tenaga 116 dk dan 136 dk yang mana dengan dua mode ini maka D-max bisa menyesuaikan dengan medan yang akan dilalui, jika track/ jalan sangat berat tanjakan, berbatu, berair/ berpasir maka bisa menggunakan mesin turbo sedangkan jika jalan relatif ringan bisa menggunakan mode standart yang lebih irit bahan bakar, sebagai catatan Isuzu D-Max mampu merayap naik pada tanjakan sebesar 49 derajat. Perbandingan konsumsi / efisiensi bahan bakar untuk perjalanan luar kota Isuzu D-Max hampir sama dengan ranger dan strada triton  yakni 12 Km per Liter Solar, sedangkan toyota hilux lebih boros yakni 11 Km per liter, sedangkan untuk perjalanan dalam kota Isuzu D-Max mengkonsumsi solar paling irit yakni 10 kilometer / liter, hal ini berbeda dengan rival-rivalnya yang lain yang 1 liter solar hanya mencapai jarak 9 Km. Kekurangan Isuzu D-Max adalah dalam akselerasi, meskipun mesin lebih irit tapi akselerasi juga sedikit tertinggal seper sekian detik untuk menempuh kecepatan 100 km/jam yang mana D-Max membutuhkan waktu 13,95 detik sedangkan strada triton hanya membututuhkan waktu 13,85 detik.
Elegan dan Berwibawa
Fitur D-Max yang tidak dimiliki oleh d-Cab yang lain adalah adanya switch kontrol 4x4 dan alarm, bahkan Hilux tidak mendukung Usb untuk sistem audionya sedangkan yang lain mendukung.
Fitur Isuzu D-Max antara lain: 6 speaker, sistem kemudi berlapis kulit dengan panel audio, Velg 17 inch, Ac otomatis, sensor parkir, alarm, dan detail eksterior berlapis krom.
Keunggulan D-Max yang lain pada sistem penggerak nya, dimana selain memiliki kontrol switch penggerak 4x4 yang istimewa D-Max juga memiliki keunggulan pada perpindahan transmisi dari transmisi manual 5 percepatan transmisi otomatis 4 percepatan yang mana perpindahan transmisi ini berjalan sangat halus, perpindahan penggerak roda dari 4x2 ke 4x4 juga dirasakan minim hentakan, hal ini yang menjadi keunggulan Isuzu D-Max selain mesin turbo diesel yang irit.