ISUZU GIGA FVZ 285 PS



Spesifikasi Isuzu GIGA FVZ 285 PS

Harga OFF THE ROAD :

FVZ 34 P E2    (6X4) 10  RODA,  285 PS – 26 TON, HD : Rp. 708.000.000



Tenaga Perkasa, Untung Raksasa

Sebagai Salah Satu Produsen kendaraan komersial dan mesin diesel terbesar didunia, Isuzu selalu berkomitmen menjadi partner terpercaya bagi pelanggan-pelanggannya. Keseriusan dan komitmen isuzu dalam memasarkan produk-produknya diwujudkan melalui pengetesan yang dilakukan dibermacam-macam medan maupun cuacah yang menghabiskan ribuan jam kerja insinyur-insinyur isuzu.

Kini, Isuzu GIGA menduduki pangsa pasar nomor 1 di berbagai Negara untuk kategori truk medium. Isuzu GIGA FVZ juga Merupakan Medium duty truck yang di ciptakan isuzu untuk menjawab tantangan bisnis transportasi serta distribusi antar-kota yang memerlukan volume besar namun ringan. Sebagai yang pertama serta satu-satunya di Indonesia yang menggunakan 4 slidinder, Isuzu GIGA FVZ merupakan kendaraan paling efisien & ekonomis di kelasnya.

Tangguh

Menggunakan mesin tipe 6HK1-TCS berkapasitas 7.790 cc, Isuzu GIGA FVZ sanggup menghasilan tenaga hingga 285 PS pada 2.400 rpm dengan torsi maksimum 90 Kgm yang dicapai pada rpm cukup rendah dan flat, yaitu 1.450-2.400 rpm.

IRIT

Isuzu GIGA FVZ menggunakan teknologi Heavy Duty Common Rail, yaitu system pengisian bahan bakar yang terdiri dari supply pump, common rail, dan injector. Dilengkapi Engine Control Module (ECM) yang bertugas mengontol kuantitas dan waktu injeksi yang tepat sesuai kondisi pengendaraan, Isuzu GIGA FVZ mampu memberikan tenaga yang besar sementara tetap menghemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan.


TRANSMISI TANGGUH

Transmisi ZF pada Isuzu GIGA FVZ menggunakan 9 Speed yang dilengkapi double shift pattern
sehingga mempermudah perpindahan gigi serta mempunyai kapasitas torsi yang besar. Tipe transmisi tersebut mampu menyalurkan torsi secara maksumum dan minim hambatan mekanis.


PANJANG & KOKOH

Chassis anti karat berkontruksi tebal, serta berukuran besar menjadikan Isuzu GIGA FVZ tangguh mengangkut muatan berat. Chassis juga didukung penguat bagian dalam ban luar untuk penggunaan heavy duty.

sumber : isuzu-astra.com